Rabu, 10 Mei 2017

Mengenai Diri Sendiri (Kesukaan, Sifat, Keinginan, Harapan & Cita-Cita)

Hai.. sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai tentang diri saya sebelumnya silahkan cek disini dan sekarang saya ingin menjelaskan tentang Kesukaan, Sifat, Keinginan, Harapan, & Cita-Cita.

Kesukaan saya adalah bermain game, dari game smartphone, playstation sampai pc. walaupun bermain game akan buruk kedepannya seperti lupa makan, lupa ngerjain tugas, lupa akan waktu tidur, dll. tetapi saya bermain game tidak akan setiap hari dan ada batas waktunya juga, saya bermain game disaat waktu luang atau waktu kosong saja untuk menghilangkan rasa bete jika dirumah. selain bermain game saya juga suka nonton film-film box office dan anime.

Sifat saya sendiri ini adalah pendiam dihadapan orang-orang yang saya belum kenal gak percaya diri pemalu makanya saya ini tidak bisa berbicara didepan banyak orang lain. tetapi kalo dihadapan yang sudah saya kenal seperti teman, sahabat, saudara. sifat saya tersebut 360 derajat berubah yang tadinya pendiam saya bisa saja berisik, bawel, suka bercanda, ngelawak tanpa ada batas.

Keinginan saya ini ingin mempunyai laptop ASUS ROG GX800VH ya seperti yang saya bilang tadi kalo kesukaan saya ini adalah bermain game, nah dengan mempunyai laptop seperti itu saya bisa bermain game-game berat sepuasnya dengan lancar dan sembari mengoleksi film-film dan anime. meskipun harga laptop itu setara dengan membeli 5 motor mio, tetapi disuatu saat nanti saya akan bisa memilikinya dengan uang saya sendiri "amin".

Harapan saya adalah saya berharap pada diri sendiri di masa sekarang bisa menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, belajar sampai selesai di perguruan tinggi, bekerja di tempat yang saya inginkan.

Cita-Cita yang telah tercapai ialah saya sudah bisa membawa mobil dijalan raya hehehe... Cita-Cita yang akan dicapai saat ini ialah ingin menjadi pengusaha sukses dimana saya akan buka usaha restoran nasi padang, saya ingin sekali meneruskan usaha kedua orang tua saya nanti bila saya sukses. tetapi tentu saja itu semua harus diiringi dengan usaha yang sungguh-sungguh agar bisa terwujud dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar