Jumat, 21 Oktober 2016

ABOUT ME

Halo! Selamat Datang di blog saya.

Perkenalkan nama saya Heru Oktaviandri saya lahir di Padang tanggal 20 Oktober 1997, umur 3 bulan saya dan kedua orang tua saya merantau ke bekasi, kemudian kedua orang tua saya membuka usaha warung nasi padang sampai saat ini. Di umur 5 tahun tepatnya di tahun 2002 saya mulai sekolah di TK Melati dan disini saya mulai mempunyai teman baru.
Setelah selesai saya melanjutkan ke SD di SD Negeri Sukadanau 06 dan disini juga saya memiliki teman baru lebih banyak dari pada sebelumnya meskipun ada beberapa temen yang sudah saya kenal.Ketika duduk dikelas 4 SD saya mempunyai kejadian yang tidak telupakan, waktu itu saya bermain bersama teman-teman dan kejadiannya saat itu saya mau menyebrang jalan tiba-tiba saya di tabrak oleh kendaraan sepeda motor, dan itu saya harus dibawa ke rumah sakit tetapi tidak apa-apa setelah seminggu saya tidak masuk sekolah karena sakit keesokannya saya mulai bersekolah seperti biasa lagi. Setelah lulus dari SD tepatnya di tahun 2009 saya melanjutkan ke SMP di SMP Negeri 3 Cikarang Barat, disini saya orangnya lebih pendiam tidak banyak berbicara karena saya orangnya pemalu. selama duduk di kelas 1 dan 2 saya tidak ada masalah apapun selama bersekolah, setelah naik ke kelas 3 disini saya hampir mau di keluarin dari sekolah karena saya gak pernah masuk tanpa alasan selama 1 bulan dan itu membuat kedua orang tua saya sangat kecewa dengan saya. setelah itu saya pun bersekolah dengan bersungguh-sungguh dan tidak main-main sampai lulus. Setelah lulus dari SMP saya melanjutkan ke SMK di SMK Negeri 1 Cikarang Utara saya mengambil jurusan Teknik Elektronika Industri, alasan kenapa saya mengambil jurasan teknik Elektro karana saya ingin tahu bagaimana cara membuat barang-barang elektronika seperti Robot, Smartphone, Laptop, dll. ada seseorang pepatah mengatakan "Tanpa Elektro Dunia Tak Akan Seindah Ini" dan disini saya merasakan yang namanya kesetiakawanan, kekompakan yang biasa disebut Solidarity saling menolong sesama atau ikut merasakan apa yang dirasakan olehnya. kalo berbicara soal SMK gak jauh yang namanya tawuran tapi gak semua SMK tawuran, di SMK saya ini ada nama panggilan buat di jalur yaitu STM 11 Bekasi. itu saya ketika mau berangkat atau mau pulang harus berhati-hati biar tidak diserang sama STM lain itu saya jalanin selama 3 tahun di SMK. Setelah lulus dari SMK saya melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi di Universitas Gunadarma yang terletak di bekasi, dan disini juga saya mengambil jurusan Teknik Elektro karana saya ingin memperdalam ilmu-ilmu tentang elektro lebih jauh, dan saat ini saya masih kuliah

Sepertinya cukup sekian mengenai tentang saya, Terima Kasih telah berkunjung di blog saya jangan lupa follow saya di google+ ya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar